Loading Website
Tim Nasional Wanita Indonesia Berhasil Bermain seimbang Atas Tuan Rumah Palestina
Harian Press. Dengan skor 1-1, Tim Nasional Wanita Indonesia berhasil bermain imbang melawan tuan rumah Palestina. Hasil positif ini berlangsung dalam laga pertandingan kualifikasi sepak bola wanita untuk Olimpiade 2020. Kedua tim ini bertanding di Stadion Internasional Faisal Al Husseni, Al Ram, Palestina, Kamis (8/11).

Para srikandi yang bertanding tampil cukup atraktif dan mampu bermain sama kuat dengan tim tuan rumah sepanjang babak pertama tanpa kebobolan. Gol untuk pasukan Rully Nere ini baru tercipta pada babak kedua melalui aksi Vivi Octavia di menit ke-65.

Keunggulan tersebut hampir saja membuat timnas wanita kita ini pulang dengan membawa tiga poin, tetapi sayang, tim tuan rumah mampu membuat gol balasan sekaligus menutup pertandingan dengan skor imbang 1-1 melalui pemainnya yang bernama Caroline jelang laga berakhir.

“Saya kira ini hasil positif, mengingat lawan kami adalah tuan rumah. Dan pertandingan tadi bukanlah laga yang mudah untuk para pemain. Saya apresiasi perjuangan anak-anak diatas lapangan. Kami akan evaluasi kembali permainan kami dan memperbaikinya untuk persiapan di pertandingan kedua nanti,” kata Rully Nere.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa segala kekurangannya akan jadi bahan perbaikan di sesi latihan sebelum laga kedua. “Semoga kami bisa meraih apa yang kita incar saat bertemu Maladewa,” sebutnya.

Sementara itu, pada tanggal 11 November 2018 dan pada laga terakhir, Indonesia akan menantang Maladewa, mereka siap meladeni Yordania 13 November 2018. Semua laga berlangsung di Stadion Faisal Al-Husseni International, Al-Ram, Palestina.

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: